Tuesday 3 September 2013

5 Restoran Terunik Di Dunia

Kali ini Alien News akan membahas tentang restoran,tetapi bukan sekedar restoran biasa tapi restoran yang aneh anda mungkin saja sudah tahu,tapi mungkin saja belum tahu oke silakan baca artikel ini..

1.Dinner In The Sky
Maksudnya bukan makan di langit, sebab ketinggiannya tidak sampai ke langit karena hanya 50 meter di atas tanah. Tapi, disitulah yang membuat Anda merasakan sesuatu yang heboh, karena menikmati makanan di ketinggian. Tiga orang staf terdiri atas kokok, kepala koki, dan seorang entertain siap melayani Anda untuk menikmati makan malam ini bersama keluarga, pasangan atau rekan bisnis Anda. Jangan kuatir jatuh, pengelola restoran ini sudah menyediakan pengaman,tapi ada masalahnya yaitu kita hanya bisa diam di tempat.

2.Modern Toilet
Modern Toilet adalah restoran bertema "kamar mandi", yang berbasis di Taiwan, dengan beberapa cabang di seluruh Asia.Semuanya di 2.800 kaki persegi (260 m2), tiga lantai restoran didasarkan pada item dari kamar mandi. kotak ubin menutupi dinding yang dihiasi dengan pancuran, sementara piston menggantung dari langit-langit bersama dengan lampu berbentuk kotoran. kursinya terbuat dari toilet yang tidak bisa dipakai asli, hidangan yang disajikan pada plastik miniatur mangkuk toilet, dan minuman dalam miniatur urinal. Pemilik Wang Tzi-Wei membuka Modern Toilet setelah keberhasilan toko es krimnya yang menjual gumpalan es krim disajikan di Mini toilet.Hal ini tidak aneh bagi Taiwan untuk menjadi tuan rumah restoran dengan tema yang tidak biasa. Taiwan juga punya restoran lokal yang menyerupai penjara dan rumah sakit.

3.Restoran Pesawat Terbang(Inggris)
Saat kita membayangkan makanan di dalam pesawat pastilah yang terlintas dibenak kita sebuah menu seadanya yang disajikan diatas wadah plastik, tapi sebuah restoran unik akan membuat bayangkan anda itu berubah. Restoran yang tidak biasa ini dibangun didalam sebuah pesawat Douglas DC6 dan dijlankan oleh seorang chef berusia 35 tahun Tony Caunce di Bandara Coventry. Pengunjung bisa menikmati bir dan anggur dengan makanan berharga sekitar 10 poundsterling hingga 15 poundsterling untuk sebuah fillet steak. Restoran berkapasitas 40 tempat duduk ini menyediakan menu dengan tema penerbangan seperti 8 oz. Rapide, Vampire gammon steak, Bomber T-bone steak dan Meteor marinade fillet. Pengunjung juga dapat melihat cockpit pesawat dan merasakan ssensasi seperti sedang menerbangkan pesawat. Untuk memanggil pelayan, pengunjung cukup menekan tombol seperti saat memanggil pramugari di pesawat.

4.Restoran Air Terjun,Philipines
Terletak di sebuah daerah di provinsi Quezon Philipina, Villa Escudero merupakan sebuah resor bergaya hacienda yang sangat nyaman dan dan menyajikan suasana yang eksotis. Namun yang membuat resor ini sangat terkenal adalah sebuah restoran air terjun yang memungkinkan penguunjung makan di bawah sebuah air terjun kecil.Umumnya berada terlalu dekat dengan sebuah air terjun bisa menjadi sangat berbahaya, tapi hal itu tidak berlaku di restoran yang berada di Villa Escurdo ini. Di sini pengunjung di persilahkan untuk mendekati air terjun sampai sedekat mungkin. Dibangun tepat di bawah air terjun Labasin, tempat spesial ini menyajikan sensasi makan makanan khas Philipina sambil menikmati suara gemiricik air dan merasakan segarnya air mengalir di sekitar kaki kita sehingga menciptakan sebuah pengalaman yang tak terlupakan.

5.Ithaa Undersea Restaurant
Ithaa, yang berarti ibu-of-mutiara di Dhivehi, adalah restoran bawah laut pertama di dunia yang terletak 5 meter (16 kaki) di bawah permukaan laut di Conrad Maldives Rangali Island di Alif Dhaal Atoll di Republik MaldivesThe 5-by-9 meter (16 hingga 30 ft) sebagian besar struktur akrilik memiliki kapasitas 14 orang dan terbungkus dalam R-Cast akrilik dengan atap transparan menawarkan 270 ° panorama bawah laut .dirancang dan dibangun oleh MJ Murphy Ltd - konsultan desain berbasis di Selandia Baru - dan dibuka pada tanggal 15 April 2005. Makanan yang disajikan di restoran telah berkembang selama bertahun-tahun dan sekarang digambarkan sebagai Eropa kontemporer dengan pengaruh Asia, masuk Ithaa adalah tangga spiral di paviliun jerami di ujung dermaga. Tsunami yang mengikuti gempa Samudra Hindia 2004 atasnya sebesar 0,31 meter (1 ft 0 in) di bawah pintu masuk tangga, dan tidak menyebabkan kerusakan pada restaurant.In April 2010, untuk merayakan ulang tahun ke 5 restoran, itu dimungkinkan untuk tidur di Ithaa untuk malam jika restoran tidak dipesan untuk makan malam.restoran juga digunakan untuk pernikahan dan pesta pribadi.

itulah 5 restoran Terunik dan kreatif menurut alien news,semoga informasi bermanfaat....

Sumber:
http://tobeeinspired.blogspot.com/
http://en.wikipedia.org/
http://kerendanunik.wordpress.com/

1 comment: