Saturday 6 April 2013

Refreshing:Game Tebak2 an Berbasis Android

Pertama tama saya minta maaf karena mungkin tidak semua orang suka game tebak2an dibawah ini tapi boleh untuk sekedar pilihan jika sudah bosan main yang lain ini lah game tebak2 an berbasis android yang bisa dimainkan di tablet,smartphone,dll Versi Alien News!!!

1.Logo Quiz
Logo Quiz Emerging Games
Apa itu logo quiz??
Ini adalah permainan kuis di mana Anda harus menebak logo merek yang berbeda. Ada sudah ton logo yang mengelilingi kita setiap hari: berapa banyak logo kau tahu? Sepanjang permainan Anda akan disajikan dengan sekelompok paket tingkat yang berbeda, masing-masing berisi logo dari berbagai merek atau perusahaan.Lebih dari 1000 logo dari berbagai merek dan perusahaan!kalo yang saya biasa mainin sih logo quiz versi emerging games soalnya setiap kita benar logo asli nya akan muncul(bisasanya dari developer lain tidak ada logo aslinya jika benar),cukup menantang mungkin anda bisa menyelesaikan level 1,2 dan 3 dengan mudah tapi selanjutnya..logo2nya semakin sulit untuk ditebak.silakan download gratis kok!!
kalo mau yang emerging games kaya saya cari yang bawah tulisan Logo Quiz nya Emerging Games Bisa didownload di tablet/smartphone kesayangan anda!!!



2.Icon Pop Quiz
Main Menunya
Icon Pop Quiz menantang pemain untuk nama orang terkenal, film hit dan acara TV dan karakter menggunakan imajinatif, petunjuk visual handcrafted terinspirasi oleh setiap jawaban. Semakin akurat dan cepat Anda merespon, semakin baik skor Anda akan harus bersaing melawan teman-teman di seluruh dunia pada Game Center! Dapatkah Anda menebak semua ikon?Lebih dari 1000 ikon buatan asli menunggu untuk ditebak dan Dicari tahu. Semua orang memecahkan teka-teki yang berbeda. Di Icon Pop Quiz kami menawarkan lima cara yang berbeda bagi pemain untuk kembali ke jalur, semua tersedia melalui titik pengeluaran diperoleh dengan tebakan yang benar. Mengambil beberapa pengetahuan umum tentang film / TV dengan menggunakan "Hint", hapus huruf yang salah dengan "Eliminate Keys", atau menggunakan "Open Letters" untuk mencari tahu kata yang tepat! Jika semuanya gagal, pemain selalu bisa Menanyakan di Facebook atau Twitter, atau "Mengungkapkan" jawabannya dengan akumulasi poin sebagai jalan terakhir.
 ICON POP Quiz adalah sebuah aplikasi yang dibuat untuk penggemar oleh fans. Ini merupakan ungkapan terima kasih kepada semua pemimpin, pahlawan, penemu, musisi, atlet, artis, penulis, sutradara, penulis, studio produksi, animator, aktris, dan aktor yang terus-menerus membentuk dunia kita dan menginspirasi kita dengan pekerjaan mereka. Cukup Unik Ya?Di sini ada tiga kategori orang terkenal(famous people),tv and film,dan Karakter Fiksi(Fictional Character).ditambah seasons box(film biasanya).

3.Teka Teki Silang(TTS)
Teka Teki Silang (TTS) adalah permainan kata sederhana yang memiliki banyak manfaat, diantaranya:
- dapat meningkatkan fungsi kinerja otak
- menghilangkan stress
- mencegah kepikunan dini
- menambah wawasan
- dan banyak lagi
Manfaatkan waktu luang Anda dengan memainkan game ini.game ini seperti asli tapi bukan di atas kertas ya haha nih fiturnya!!!!!
Fitur-fiturnya:
- gratis                                  - terintegrasi dengan Facebook
- sistem poin                         - terdiri dari 10.000 pertanyaan 
- terdapat 250 soal TTS       -Dan Lain Lain
Seru Kah?Anda Sendiri Yang Memutuskan Anda Jurinya!!!Hehehe
Soalnya Sih Cukup nantang dan seru kalo lagi bosen mainin game online(mungkin offline) masing-masing......


Cukup Sekian... Terima Kasih "JIKA" membaca !!!!

Sumber One And Only:
https://play.google.com



  


No comments:

Post a Comment