Tuesday 9 April 2013

Expansion The Sims 2 Terbaik

Kali Ini Alien News Akan Membahas Expansion The Sims 2 Yang Seru Dan Menarik Untuk Dimainin,Bagi yang belum tahu The Sims Adalah permainan komputer simulasi strategik yang dibuat oleh desainer permainan Will Wright, dipublikasi oleh Maxis, dan didistribusikan oleh Electronic Arts. Permainan ini adalah simulasi aktivitas sehari-hari dalam rumahtangga. Pada tanggal 4 Februari 2000, permainan ini telah terjual sebanyak 16 juta kopi yang membuatnya sebagai permainan komputer dengan penjualan terbesar dalam sejarah.Silakan Dibaca!!Selamat Menikmati!!

1.The Sims 2:  University
The Sims 2: University adalah pak ekspansi pertama untuk kehidupan strategis simulasi komputer permainan The Sims 2 yang dikembangkan oleh Maxis dan diterbitkan oleh Electronic Arts. Hal ini dirilis pada tanggal 1 Maret 2005 sampai dengan penerimaan campuran. Pak ekspansi menambah masa penuaan baru untuk Sims yang Young Adult. Begitu mereka mencapai periode hidup, mereka bisa pergi ke Universitas untuk mendapatkan gelar, yang memungkinkan mereka untuk mengambil salah satu dari empat karir lulusan eksklusif. Ekspansi menambahkan beberapa elemen gameplay kunci yang telah dimasukkan dalam semua ekspansi berikutnya itu. The Sims 2: University telah memenangkan penghargaan dua Pilihan Editor dari sindikasi ulasan publikasi permainan.Pada tahun 2004, Electronic Arts mengumumkan bahwa mereka berencana merilis sebuah paket ekspansi baru pada Maret 2005. Sinjin Bain, produser eksekutif dan Maxis wakil presiden mengatakan, "Kami sangat gembira untuk membuka tahap baru kehidupan bagi Sims, memungkinkan pemain untuk memimpin mereka melalui semua tantangan perguruan tinggi dan hidup gaya hidup universitas menarik dari asrama, partai dan ujian. ""Gelar ini juga yang pertama di garis paket ekspansi yang akan membahas pemain keinginan kita, mengembangkan The Sims 2 waralaba dan terus memperluas dunia Sims menciptakan gameplay hampir tak berujung dan kemungkinan bercerita," tambahnya.

2.The Sims 2: Nightlife

The Sims 2: Kehidupan malam adalah pak ekspansi kedua untuk The Sims 2, yang dirilis pada tanggal 13 September 2005 (Amerika Serikat dan Kanada) dan tanggal 16 September 2005 (Uni Eropa, Australia dan Selandia Baru). Hal ini dirilis untuk Mac OS X pada tanggal 27 Maret 2006. Pusat-pusat pak ekspansi di daerah pusat kota baru, yang memiliki berbagai kegiatan, seperti bowling, karaoke, makan dan menari, serta bilik foto, dan termasuk minigame kencan yang memungkinkan pemain untuk terlibat dalam hubungan Sims mereka secara lebih mendalam . Permainan ini mengingatkan pak ekspansi dari aslinya The Sims Permainan berjudul The Sims: Hot Date, yang berfokus pada interaksi sosial baru dan lokasi untuk Sims untuk dikunjungi, seperti klub dansa atau restoran romantis. Kehidupan malam berikut dalam tema yang sama. Beberapa item juga mirip dengan yang ditemukan dalam The Sims: House Party dan The Sims: Superstar.Penambahan baru termasuk persediaan, interaksi baru, dan lebih dari 125 benda baru, termasuk mobil. NPC bahwa tanggal Sim pemain sekarang dapat meninggalkan hadiah atau benci surat di rumah Sim, tergantung pada keberhasilan tanggal tertentu. Beberapa NPC baru termasuk DJ pesta, Matchmaker Gypsy dan Vampir.Kehidupan malam juga menambahkan aspirasi baru yang disebut aspirasi kesenangan. Ini aspirasi baru diberikan dengan cara yang persis sama seperti salah satu dari lima aspirasi lainnya. Sims dengan aspirasi ini mendambakan kenikmatan dalam berbagai cara, sementara mereka takut malu. Sims dapat menerima keinginan seperti 'menyulap' dan 'melompat pada ruang'. Kehidupan malam juga Dalam Kehidupan malam, pemain dapat memiliki mobil mereka sendiri dan bukan mengandalkan pada carpool untuk bekerja atau bus untuk sampai ke sekolah.Ada beberapa model dan warna yang tersedia. Selain itu, jalan masuk dan garasi dapat dibangun ke banyak Sim. Juga baru, kolam renang lebih disesuaikan dapat dirancang. Termasuk adalah diagonal berbentuk alat kolam renang baru, yang dapat digunakan untuk membuat bentuk yang luas. Namun, kolam renang tangga dan menyelam papan hanya dapat melekat pada ubin kolam persegi di tempat parkir.Modus banyak telah diperluas dalam Kehidupan malam, sehingga mungkin untuk melihat lingkungan dari banyak. Pemain dapat meninggalkan satu lot untuk bermain lain tanpa harus kembali ke modus lingkungan.Dan Dua stasiun radio baru datang dengan perluasan.

3.The Sims 2: Open For Business
The Sims 2: Open for Business adalah pak ekspansi ketiga untuk The Sims 2, dirilis pada tanggal 3 Maret 2006, yang memungkinkan Sims untuk menjalankan bisnis berbasis rumah atau masyarakat banyak. Aspyr merilis sebuah port dari game untuk Mac OS X pada tanggal 4 September 2006. Meskipun bukan reimagining langsung Open for Business, The Sims 3: Ambisi memperkenalkan tema terkait mengikuti sims dimainkan untuk bekerja dan menciptakan barang-barang dijual dengan menggunakan berbagai perubahan utama skills.The ke permainan inti diperkenalkan oleh Open for Business adalah baru Jenis lingkungan - Shopping District, satu standar yang bernama Bluewater Village (yang juga merupakan nama dari sebuah pusat perbelanjaan Inggris). Sejumlah Sims tinggal di sini, seperti keluarga pembuat mainan, seorang wanita yang memiliki bunga toko rumahan, toko roti keluarga, dan taipan kaya yang memiliki klub malam dan toko elektronik.Banyak masyarakat yang lebih fleksibel sekarang, menghapus banyak pembatasan gameplay yang hadir pada mereka dalam permainan asli. Pemain sekarang dapat menyimpan permainan saat Sims mereka mengunjungi banyak komunitas. Refresh rumah tangga mereka secara otomatis mengambil pemain ke tempat di mana komunitas Sims berada.Seperti ekspansi sebelumnya, Keinginan baru dan Ketakutan dan interaksi yang ditambahkan, termasuk Lifetime baru Ingin dan beberapa interaksi baru untuk anak-anak. Beberapa perubahan item dari permainan dasar juga hadir. Misalnya Anda dapat mengunci pintu untuk hanya non-karyawan.Ada benda baru dalam ekspansi ini. Sementara gaya furnitur dan pemilihan membangun-mode telah diperluas, perbedaan terbesar adalah penambahan item-berorientasi bisnis seperti rak, elevator, dan kerajinan pusat yang Sims dapat digunakan untuk membuat barang untuk dijual.Beberapa fitur dari Kehidupan malam dan Universitas, seperti tingkat pengaruh, giliran ons dan gilirannya off, tersedia untuk pemain tanpa mereka paket ekspansi.

4.The Sims 2: Pets
The Sims 2: Pets adalah pak ekspansi keempat dalam The Sims 2 seri game yang diterbitkan oleh Electronic Arts. Itu juga dijual sebagai game yang berdiri sendiri untuk beberapa konsol. The Sims 2: Hewan secara resmi diumumkan pada tanggal 26 Juli 2006 dan dirilis pada 18 Oktober 2006 di Amerika Utara dan melalui download digital, serta pada tanggal 20 Oktober 2006 ke seluruh dunia, kecuali Australia / Selandia Baru, di mana itu dirilis pada tanggal 26 Oktober, 2006.Aspyr merilis port dari game untuk Mac OS X pada tanggal 7 November, 2006.It dirilis untuk Wii pada tanggal 12 Juni 2007. Di Australia, satu dolar Australia per game dijual, dari setidaknya 50.000 eksemplar dari permainan, disumbangkan ke RSPCA.Unlike ekspansi lainnya, game ini tidak memiliki sebuah lingkungan baru. Sebaliknya, banyak baru (dengan Sims hidup di dalamnya) yang tersedia untuk penempatan di lingkungan yang ada. The Sims 2: Hewan telah terjual lebih dari 6 juta eksemplar.Sims dapat sudah memiliki kucing dan anjing. Hewan Peliharaan fitur 75 pra-buatan breeds of anjing dan tiga puluh pra-buatan breeds of kucing. Make-a-Pet adalah mirip dengan "Make-a-Sim", di mana seorang pengguna membangun suatu karakter Sim manusia. Buat hewan, pemain dapat menyesuaikan kucing atau anjing dengan pola pemilihan dan warna mantel, bentuk tubuh, struktur wajah, dan kepribadian, yang menentukan main-main, kerapian, loyalitas, agresi, dan intelligence.Pets memiliki motif seperti mereka Sim rekan-rekan. Sims dan hewan peliharaan adalah sama kecuali untuk tidak adanya dari motif "Lingkungan", yang "Menggaruk" menggantikan pada kucing dan "Mengunyah" pada anjing. Sims juga dapat melatih hewan peliharaan mereka untuk melakukan tricks.Pets berbagai dapat mengikuti salah satu dari tiga jalur karir: Keamanan, Showbiz dan Jasa. Ketika hewan peliharaan mendapatkan dipromosikan, berbagai pet-terkait "unlockables" yang dibuat tersedia bersama dengan kode suatu sehingga pemain dapat berbagi barang-barang tersebut dengan others.Pets memiliki tahap kehidupan tiga: Puppy / Kitten, Adult, dan Penatua. Panjang of hood penatua suatu hewan peliharaan 's dipilih secara acak, namun ada adalah sebuah pahala aspirasi object yang akan memperpanjang kehidupan hewan peliharaan oleh beberapa hari dengan setiap kali digunakan. Hewan peliharaan mampu untuk berkembang biak, dan melakukannya akan menghasilkan tandu. Jumlah of anak anjing atau anak kucing tergantung pada jumlah Sims dan hewan peliharaan saat ini dalam rumah. Pemain bisa bermain dengan hingga delapan Sims atau enam hewan peliharaan pada satu waktu, meskipun satu hanya dapat memiliki total dari enam Sims dan / atau hewan peliharaan dalam rumah tangga suatu sama sekali.

5.The Sims 2 : Seasons

The Sims 2: Seasons adalah pak ekspansi kelima untuk The Sims 2. Ini dikembangkan oleh Maxis, dirilis pada tanggal 1 Maret 2007 di Amerika Utara, dan diikuti oleh rilis Eropa pada tanggal 2 Maret, 2007.Aspyr merilis Mac OS X pelabuhan permainan pada bulan Juni 2007.The Sims 2: Seasons meningkatkan gameplay dengan menambahkan musim dan cuaca mekanik. Setiap musim berlangsung sekitar lima hari sim dan membawa serta tantangan baru dan pilihan gameplay. Sebuah jenis baru dari sim dikenal sebagai sim-tanaman juga ditambahkan. Mereka beroperasi dengan menggunakan mekanik yang berbeda untuk sims normal. Pak ekspansi memperkenalkan lingkungan baru yang disebut Riverblossom Hills. Seperti game sebelumnya, ia memiliki alur cerita tapi tidak ada gameplay linier.
The Sims 2 Seasons pak ekspansi memperkenalkan dua konsep bermain game baru untuk seri Sims 2: cuaca dan musim. Setiap musim berlangsung selama sekitar lima hari Sim dan pemain memiliki pilihan untuk mengubah pesanan mereka dari progression.Sims mampu membangun manusia salju selama musim dingin, menyapu daun jatuh di musim gugur, melompat di genangan air selama musim semi dan kadang-kadang mengalami serangan panas di musim panas. Selain menjadi tambahan visual interaktif, setiap musim meningkatkan atribut Sim di ways.There tertentu adalah cuaca dalam setiap musim, termasuk hujan, hujan es, badai petir, dan salju (ada jenis lain dari cuaca disebut hujan api karena kerusakan pahala baru aspirasi objek, yang merupakan mesin kontrol cuaca). Meskipun cuaca pada awalnya direncanakan untuk rilis di game 2 basis asli Sims, kesalahan render 3D dicegah ini dari menjadi mungkin: hujan akan jatuh ke daerah perumahan tertutup, dan masalah render grafis akan terjadi [rujukan?]. Cuaca juga dapat mempengaruhi Sims. Baru The Sims 2 adalah termometer yang menunjukkan bagaimana panas atau dingin Sim adalah. Termometer pergi merah ketika Sim yang terlalu panas atau memiliki kulit terbakar dan pergi dingin ketika Sim telah bermain di salju terlalu lama. Namun, hal ini tidak kelemahan hadir. Contohnya adalah Sim mendapatkan dingin atau terlalu panas setelah mandi terlalu banyak. Misalnya, panas di musim panas dapat menyebabkan Sim untuk mengalami serangan panas atau menerima sengatan matahari. Sims yang berada di luar selama musim dingin mungkin merasa dingin, meskipun mereka dapat dihangatkan dengan berbagai cara. Sims bisa mati karena serangan panas dan mereka juga dapat membeku sampai mati. Sims lain memiliki pilihan interaksi "mencair", asalkan hubungan mereka cukup tinggi. Anak-anak yang diperbolehkan untuk mendapatkan terlalu dingin atau terlalu panas tidak mati, tetapi malah dibawa pergi oleh pelayanan sosial. Jarang, Sims yang pergi ke luar selama hujan badai dapat disambar petir, tapi ini lebih sering terjadi pada pohon atau benda-benda lainnya. Seorang Sim yang bertahan mendapat rambut menghitam dan kulit yang tidak datang dari kamar mandi sampai berikutnya Sim atau mandi. Juga, jika Sim tetap dalam badai untuk terlalu lama mereka akan mati.


6.The Sims 2: Bon Voyage
The Sims 2: Bon Voyage (dirilis sebagai The Sims 2: Adventure World di beberapa daerah) adalah pak ekspansi keenam dirilis pada Seri 2 Sims game PC. Hal ini dirilis pada tanggal 4 September 2007 di Amerika Utara dan 6 September 2007 di Eropa untuk Sistem Operasi Windows Microsoft. Untuk Sistem Operasi Mac OS X, itu dirilis pada 17 Desember 2007 oleh Media Aspyr. Ini adalah ekspansi yang berfokus terutama pada bepergian, mirip dengan The Sims: Vacation pak ekspansi untuk game asli. Pak ekspansi pertama untuk The Sims 3 yang disebut The Sims 3: World Adventures, adalah re-membayangkan ini tema perjalanan dan exploration.There adalah tujuan liburan tiga di Bon Voyage: Three Lakes (yang hutan gunung), Takemizu Desa ( Timur Jauh) dan Twikkii Island (pantai). Pemain dapat memilih untuk mengambil Sim tunggal, atau kelompok berlibur ke salah satu dari daerah-daerah. Saat berlibur, Sims tidak harus bekerja atau pergi ke school.Each tujuan memiliki rahasia sendiri banyak yang dapat ditemukan dengan mendapatkan peta rahasia. Salah satu cara pemain bisa mendapatkan peta adalah dengan menggali di medan. Pemain juga dapat membuat tujuan kustom atau membeli rumah liburan. Ada NPC baru, termasuk ninja, bajak laut, penari api, koki lokal, staf berbagai hotel, dll Sims dapat belajar hal-hal yang berbeda seperti tarian, pijat dan gerakan dari penduduk setempat di destinations.There liburan juga wisata yang Sims bisa pergi . Kartu kesempatan acak dapat dijawab yang menentukan hasil dari tur. Ada juga beberapa souvenir yang Sims bisa membeli yang berbeda untuk masing-masing tujuan liburan. Keanehan baru di The Sims 2 Bon Voyage adalah Bigfoot, dan ia dapat bergerak dengan Sims. Setelah kembali pulang dari liburan sukses, Sim mungkin menerima beberapa bonus liburan sementara, seperti kerinduan ekstra, atau kinerja ditingkatkan. Liburan kurang berhasil dapat menyebabkan jet lag sebagai gantinya. Sebuah opsi yang disebut "Real Estate" dapat dipilih dan Sim dapat membeli Rumah Liburan di tujuan pilihan mereka.

7.The Sims 2: Free Time

The Sims 2: Free Time adalah pak ekspansi ketujuh dalam The Sims 2 Video Game selebaran permainan Sims series. termasuk dalam The Sims 2: Bon Voyage pak ekspansi The Sims 2 dan Stuff Gaya Remaja mengumumkan ekspansi ini dan membaca: "Sekarang Sims Anda dapat menikmati hobi Sims Anda akan! bersenang-senang mengambil berbagai kreatif, intelektual, atau aktif waktu luang kegiatan. mereka bahkan dapat memenuhi Sims yang berbagi kepentingan mereka dan memperluas hubungan sosial mereka. Mengembangkan keterampilan Sims Anda 'sementara mereka mengejar gairah sejati mereka hobi Akankah Sims Anda. tersandung meraih tujuan-tujuan baru atau mencari rasa baru pemenuhan? "dengan ekspansi ini, Sims bisa mengejar pekerjaan di lima karir baru termasuk tari, hiburan, kecerdasan, oseanografi dan arsitektur.Sepuluh hobi termasuk dalam paket ekspansi adalah kebugaran, memasak, musik / tari, olahraga, alam, ilmu pengetahuan, film / sastra, game, bermain-main, dan seni / crafts.Every Sim dibuat dengan hobi yang telah ditentukan "pilihan" yang tidak dapat dimodifikasi oleh pemain. Sementara bar penuh, Sim adalah "di zona", ditunjukkan secara grafik sebagai cahaya putih di sekitar Sim, menyebabkan kebutuhan mereka membusuk lebih lambat dari biasanya, untuk memberikan waktu ekstra pada itu pak ekspansi hobby.This fitur baru lingkungan bernama Desiderata Valley. Ekspansi juga menambahkan banyak rahasia baru dan menambahkan karakter khusus, seorang gipsi Genie.A akan datang ke rumah Sim pemain jika Sim antusias atas hobi atau memiliki Aspirasi Lifetime tinggi dan akan drop off lampu di properti pemain. Jin akan mengabulkan tiga permintaan Sim meskipun keinginan memiliki kesempatan knalpot. Setelah Sim menggunakan tiga keinginan, Genie dan disappear.FreeTime lampu termasuk beberapa permainan komputer baru Sims dapat membeli dan bermain di sebuah stasiun game atau komputer, termasuk sekuel ke permainan itu sendiri, The Sims 3. Televisi sekarang film fitur juga bahwa Sims dapat menonton, film yang ditampilkan dalam klip "How Do You Play ?" iklan kampanye.

8.The Sims 2: Apartement Life

The Sims 2: Apartement Life adalah pak ekspansi kedelapan dan terakhir dalam The 2 video selebaran permainan Sims series.termasuk dalam salinan lanjutan dari The Sims 2: Waktu Senggang pak ekspansi The Sims 2 dan: Kitchen & Bath Interior Design Stuff Pack Apartment diumumkan Hidup, yang membawa sihir kembali ke franchise dan fitur baru seperti hubungan Sims 'dengan tetangga menghuni gedung apartemen yang sama, berinteraksi dengan pemilik NPC, sistem reputasi baru, dan kegiatan baru untuk banyak diakses publik.Pre-release dimulai pada tanggal 27 Agustus 2008, melalui ekspansi store.This EA memberikan Sims kesempatan untuk menjadi Witches (perempuan) atau Penyihir (laki-laki), mirip dengan The Sims: Makin Magic. Sambil bermain sebagai makhluk magis, Sims dapat memilih untuk menjadi terelakkan baik, Baik, Bagus, Netral, Mean, Jahat atau atrociously Evil, yang masing-masing memiliki kostum yang unik. Sebuah sim bisa menjadi penyihir atau penyihir dengan membangun hubungan yang kuat dengan pengguna sihir NPC sampai pilihan untuk meminta transformasi menjadi tersedia.Penyihir / Penyihir dapat menggunakan benda-benda magis berbagai, termasuk sapu dan kuali. Mantera bisa dilemparkan dengan menggunakan bahan-bahan tertentu (Debu Mystic yaitu, Timbangan Naga, Eye of Newt, Essence Vipers, sinar bulan mengkristal dan Essence of Light). Bahan-bahan dapat diperoleh dalam salah satu dari tiga cara: diproduksi di kaldron, dibeli dari NPC penyihir / Warlock, atau dibeli di rahasia Penyihir / Warlock keselarasan lots.A karakter tergantung sepenuhnya pada keselarasan dari mantra yang mereka dilemparkan. Sebuah mantra yang baik akan memindahkan penyihir atau penyihir menjelang akhir "infallibility baik" sementara mantra jahat akan mendorong kastor terhadap sisi "atrociously Jahat". Ketersediaan Spell ditentukan oleh tingkat keterampilan sihir kastor dan keselarasan. Bahkan penyihir terelakkan baik paling terampil akan mampu untuk melemparkan apapun tetapi mantra jahat tunggal sederhana. Kekuasaan yang paling ampuh baik dan jahat (seperti penciptaan Throne, zombification dan kebangkitan) yang disediakan khusus untuk penyihir dan penyihir di ujung ekstrim dari keberpihakan baik atau jahat. Keselarasan awal Sebuah sim tergantung pada keselarasan dari penyihir atau penyihir yang memulai mereka ke mysteries.Witches magis / Penyihir dapat menggunakan mantra sihir tertentu dan sesuai dengan apa urutan sihir yang mereka gunakan. Pengguna sihir jahat dapat menyalakan api, menyebabkan penyakit, dan bahkan membawa zombie hidup. Pengguna sihir yang baik dapat menciptakan kebahagiaan, memadamkan api, dan membawa mati hidup kembali. Pengguna sihir Baik dan Jahat bisa setiap membangun "Takhta Cahaya" dan "Tahta of Darkness" respectively.All Witches / Penyihir dapat membuat ramuan dan melemparkan "netral" mantra yang memungkinkan mereka untuk teleport, membekukan waktu, dan menggunakan mantra atau ramuan yang mengubah mereka kembali menjadi manusia. Jika Ekspansi The Sims 2: Pets Diinstal,Witch Dan Para Warlock Memanggil (Mensummon) Kucing Spektral Familiar.


Sekian Dari Kami Terima Kasih Telah Membaca!!!!

Sumber:
http://en.wikipedia.org






1 comment: