Saturday 8 December 2012

Insiden Roswell

Bagi Penggemar Ufo dan Alien Mungkin,Sebagian Besar Sudah Tau Insiden Ini. Yap,insiden ini ialah insiden sebuah benda jatuh di Roswell,New Mexico Diduga pesawat mahluk extra terrestrial atau Ufo.Bagi Yanng Belum Tahu Inilah Kisah Insiden Roswell:
insiden UFO Roswell, juga dikenal sebagai Roswell, adalah laporan dari sebuah benda yang jatuh di dekat Roswell, New Mexico, pada bulan Juni atau Juli 1947, diduga sebuah pesawat ruang angkasa ekstra-terestrial dan penghuni asing tersebut.pada waktu itu,di sedang ada badai besar dan di dalam "UFO"
tersebut ditemukan tiga mayat tiga mahluk mirip manusia yang pendek dan memakai pakaian metalik.
Presiden amerika serikat dituduh menutup-nutupi insiden tersebut dengan mengatakan bahwa insiden tersebut ialah kecelakaan balon cuaca.Pada July 8, 1947, the Roswell Army Air Field (RAAF) mengeluarkan issue yang mengatakan bahwa personil dari 509th Bomb Group telah menemukan sebuah “Fyling Disc yang terjatuh di peternakan dekat Roswell, yang menarik minat Media. Di hari yang sama, the Commanding General of the Eighth Air Force mengatakan bahwa, sebenernya yang ditemukan oleh personil tsb hanyalah sebuah Balon cuaca (Wheather Baloon). Kemudian Kasus tsb dengan cepat mulai dilupakan hampir sama sekali, bahkan oleh peneliti UFO sekalipun, selama 30 Tahun. Kemudian, pada tahun 1978, ufologist Stanton T. Friedman mewawancarai Major Jesse Marcel, yang terlibat dalam Insiden tersebut di tahun 1947. Marcel percaya bahwa pihak militer telah meng-cover up (menghilangkan) penemuan Alien spacedraft. Pada February 1980, Media nasional mewawancarai Marcel, dan seluruh dunia menaruh perhatian kepada insiden Roswell.Dan Akhir2 Ini Seorang Agent CIA(central intelligence agency) buka mulut soal insiden itu,sekaligus menguak laporan rahasia CIA.ia mengatakan "itu benar2 terjadi"..

Chase Brandon, nama agen yang telah 35 tahun mengabdi di badan intelejen itu mengatakan, informasi soal Roswell tersembunyi di lemari besi rahasia di kantor pusat CIA di Langley. “Di area lemari besi, ada satu kotak yang menarik perhatian saya. Karena ada tulisan: Roswell. Aku mengobrak-abrik apa saja di dalamnya, lalu mengembalikan kembali kotaknya ke rak,” kata dia.Namun, ia tak mau mengungkapkan secara rinci apa yang ada dalam kota itu. “Ada beberapa material tertulis dan sejumlah foto. Itu saja, aku tak akan merinci apa saja yang ada dalam kotak itu,” kata dia pada Huffington Post.Yang pasti, ia menambahkan, “itu bukan balon udara, yang benar adalah laporan pertama,” kata Brandon. “Itu adalah pesawat yang bukan berasal dari planet ini.” Juga jasad-jasad yang ada di dalamnya, benar sesuai dugaan.
Bagaimana?Anda Percaya Kejadian Ini Benar2 Bukan dari Dunia Ini?Atau Hanya Kejadian Yang Tidak ada hubungannya dengan Extra Terrestrial?Silahkan Anda Pilih Sendiri Jawababnnya.....
Sumber: http://misteridunia.wordpress
http://pojokpulsa.co.id

No comments:

Post a Comment